All New Ertiga Mobil Yang Pas Untuk Keluarga

All New Ertiga Mobil Yang Pas Untuk Keluarga

RBO >>> BENGKULU >>>  Sejak diproduksi di Indonesia, Suzuki Ertiga terus berinovasi untuk memberikan kenyaman, keamanan serta kemewahan bagi keluarga Indonesia. Suzuki meluncurkan All New Ertiga dengan berbagai mesin, fitur, serta desaign yang berasal dari masukan keluarga Indonesia yang membuat mobil ini lebih aman, lebih mewah, lebih irit serta lebih nyaman.

Pada tahun 2019 terbukti sebagai Car of the Year, sehingga mengendarai All New Ertiga bukan hanya nyaman, namun memberikan kebanggaan bagi yang mengendarainya.

All New Ertiga sebagai kebanggaan keluarga di Indonesia, hadir lebih bertenaga dengan mesin baru 1.500 cc. Dengan penerapan teknologi rangka heartect, performa komponen dalam mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman All New Ertiga bertautan secara sinergis dan presisi. Inilah yang membuatnya bekerja secara optimal, sehingga lebih irit bahan bakar dan stabil di perjalanan dan juga dari sisi biaya perawatan.

"Saat ini, kami memberikan kemudahan dengan Gratis Sparepart, Olie dan Jasa Perawatan hingga 50.000 Km. Untuk perawatan berkala sendiri sudah bisa di Outlet PT. Kangaroo Motor Mandiri yang sudah ada di Penarik, Kepahiang, maupun Manna, ''kata GM PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma saat dihubungi radarbengkuluonline.com di tempat usahanya kemarin.

Hendra juga mengatakan, adapun promo penjualan saat ini, All New Ertiga dapat dibawa ke rumah dengan OTR mulai dari 190 jutaan untuk All New Ertiga type GA. Dengan fitur yang lengkap, kenyamanan berkendara, dengan harga yang menarik, tentu ini menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia sebagai kendaraan keluarga yang memiliki Value for Money.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: