Musdessus, Tanjung Genting Tetapkan 16 KK Penerima Manfaat BLT DD 2021

Musdessus, Tanjung Genting Tetapkan 16 KK Penerima Manfaat BLT DD 2021

RBO, ARGA MAKMUR - Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang digelar di balai Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd, Pjs Kades Rivondi, S. Ap, BPD, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat, Kelembagaan Desa dan Perwakilan masyarakat beberapa waktu lalu.

Dalam Musdessus tersebut Pj Kades Tanjung Genting Rivondi, S.Ap menyebutkan bahwa sesuai data yang telah dimiliki oleh Pemerintah Desa Tanjung Genting terdapat 16 KK yang akan menerima bantuan BLT DD tahun 2021. 16 KK penerima manfaat BLT DD Tanjung Genting TA 2021 ini selain dari penerima PKH, BPNT, Bansos dan bantuan Pemerintah lainnya.

Pada kesempatan yang sama camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd menjelaskan BLT DD ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19) “Musdes khusus ini untuk validasi dan finalisasi data calon penerima BLT dana desa tahun 2021 Desa Tanjung Genting, prioritas BLT diberikan kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 selain dari penerima bantuan Pemerintah lainnya” Jelas Camat Ajiansyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: