74 Usulan Muncul di Musrenbangcam Selagan Raya

74 Usulan  Muncul di Musrenbangcam Selagan Raya

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Masyarakat Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko membutuhkan banyak pembangunan. Berdasarkan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) tempo hari, kecamatan mencatat ada sebanyak 74 item usulan pembangunan yang disampaikan 12 desa yang ada di Kecamatan Selagan Raya. Semua permintaan pembangunan yang diusulkan tersebut, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kecamatan Selagan Raya.

Masing-masing desa berharap semua usulan tersebut bisa diakomodir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko tahun 2022 mendatang. Dari 74 usulan tersebut, tidak sedikit usulan sudah disampaikan untuk direalisasikan tahun 2020 dan tahun 2021. Namun, sampai saat ini belum ada yang terealisasi. Jadi, usulan serupa kembali disampaikan. Dengan harapan usulan tersebut bisa direalisasikan dalam Tahun Anggaran (TA) 2022 mendatang.

Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM melalui Sekcam, Suratman mengatakan, sebelum desa menyampaikan usulan, pihaknya dari kecamatan sudah menginstruksikan masing-masing desa agar membahas terlebih dahulu usulan tersebut. Apakah usulan pembangunan tersebut ranah kabupaten atau tidak.

"Masing-masing desa sudah menyampaikan usulan. Semua usulan ini beserta dengan berita acara kegiatan Musrenbangcam, disampaikan ke Kabupaten," ucap Sekcam kepada radarbengkuluonline.com  tadi siang.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: