Bupati, Wabup Mukomuko Dilantik Secara Virtual

Bupati, Wabup Mukomuko Dilantik Secara Virtual

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko terpilih, Sapuan - Wasri hampir dipastikan bakal dilaksanakan secara virtual. Tentunya, prosesi pelantikan ini membutuhkan perangkat elektronik dan jaringan internet yang memadai agar dapat berjalan lancar.

Menyikapi rencana tersebut, Kadis Kominfo Kabupaten Mukomuko, Drs. Bustari Maller, M.Hum memastikan, perangkat-perangkat yang dibutuhkan untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati itu sudah siap.

"Kemendagri, melalui Diskominfo Provinsi Bengkulu sudah menginformasikan kemungkinan pelantikan Bupati dan Wabup secara virtual. Kami pastikan perangkat dan operator kita siap," singkat Bustari kepada radarbengkuluonline.com Rabu (17/2).

Terpisah, Plh Bupati Mukomuko, Drs. H. Marjohan mengatakan, waktu pelantikan kemungkinan akhir Februari ini. Hanya saja pihaknya belum mendapat jadwal pastinya.

"Kalau dilaksanakan secara virtual, sepertinya sudah pasti. Untuk hari dan tanggal kita masih menunggu. Dan tempat akan kita rapatkan dulu," demikian Marjohan. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: