Gusnan Divaksin Lagi

Gusnan Divaksin Lagi

RBO, MANNA - Bupati Bengkulu Selatan terpilih, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengatakan untuk meyakinkan kepada seluruh masyarakat dirinya melakukan penyuntikan vaksin tahap kedua untuk mencegah penyebaran Covid - 19. "Karena saat ini vaksin yang menjadi program Pemerintah Pusat ini merupakan salah satu cara untuk kita mencegah penyebaran Covid - 19, Untuk menjadikan Bengkulu Selatan ini menjadi Kabupaten yang hijau untuk selamanya, bagi masyarakat harus yakin jangan ragu untuk divaksin karena baksin ini halal dan aman," Ucap Gusnan di Puskesmas Kota Minggu(21/02).

Alhamdulillah dalam menjalani vaksin pertama yang dilakukan pada tanggal 7 Februari yang lalu tidak terjadi apa - apa berarti vaksin ini aman untuk dilakukan. Karena untuk melawan Covid - 19 diharapkan kekompakan kepada seluruh masyarakat.

Walaupun Vaksin ini bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid - 19 karena vaksin yang disuntikan tersebut membuat kekebalan tubuh untuk menangkal virus yang masuk kedalam tubuh. Walaupun demikian bagi yang sudah mendapatkan vaksin masih harus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Setelah vaksin ini diberikan kepada sejumlah pejabat publik dan tenaga kesehatan di Bengkulu Selatan dari tahap pertama dan kedua semuanya aman, Kita berharap untuk pemberian vaksin selanjutnya kepada para lansia dan masyarakat umum tidak ada halangan lagi, Karena sudah terbukti dari tahap pertama dan kedua yang menjalani vaksin semuanya baik - baik saja," Pungkas Gusnan(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: