Pelayanan Publik Predikat Baik Diraih Polres BS

Pelayanan Publik Predikat Baik Diraih Polres BS

RBO, MANNA - Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, SIK Melalaui Kasat Lantas Iptu Hendra,A.STK.SIK mengatakan pelayanan Publik predikat Baik diraih Polres Bengkulu Selatan pada tahun 2021 .

"Dimana sebelumnya kita mendapatkan predikat  "BAIK DENGAN CATATAN" meningkat dengan predikat "BAIK" dan ini harus kita pertahankan agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dalam segi apapun," Ujar Eka via telepon seluler, Minggu (21/02).

Adapun yang termasuk kategori pelayanan publik adalah bentuk pelayanan publik dari bidang pelayanan SIM  yakni inovasi SIM Delivery dan survei kepuasan Masyarakat yang membuat penilaian terhadap kinerja pelayanan publik meningkat, Sedangkan di bidang SKCK adanya SKCK Delivery yang memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh SKCK. Polres Bengkulu Selatan mendapat peringkat “Baik” atas Pelayanan Publik Lingkup baik itu di tingkat Polres, Polresta, Polrestabes, Polres Metro se Indonesia.

Penghargaan pelayanan publik kategori BAIK pada tahun 2020 itu diterima langsung oleh Kasat Lantas Iptu Eka Candra dan Kasat Intelkam AKP Candra Permana SH mewakili Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK di Hotel Golden Boutique Kemayoran Jakarta Kamis(17/02).

Kedepannya Polres Bengkulu Selatan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dalam mewujudkan Polri yang Presisi sesuai petunjuk Kapolri. Dan kedepan diharapkan pada tahun 2021 dapat memperoleh predikat yang lebih baik.

“Alhamdulillah, tahun ini kita Polres Bengkulu Selatan mendapat penghargaan predikat Baik dari Kemenpan RB terhadap pelayanan SIM dan SKCK,Semoga apa yang sudah kita lakukan bisa dirasakan secara langsung manfaatnya bagi masyarakat dan tidak ada lagi keraguan masyarakat dalam pengurusan sesuatu hal," Pungkas EKa.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: