Nyaman, Banyak Warga Gunakan Jasa Maxim
RBO >>> BENGKULU >>> Kehadiran jasa transportasi Ojek Online (Ojol) dari Perusahaan Maxim di Kota Bengkulu pada pertengahan bulan Juni 2018, dengan memasang promosi iklan spanduk, dan iklan di sosial media mendapat sambutan bagus dari warga Bengkulu. Seiring dengan itu, pada pertengahan September 2018 akhirnya Kantor Cabang resmi berdiri di Kota Bengkulu.’’Maxim hadir di Bengkulu ini bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Bengkulu dengan sistem saling menguntungkan. Tanpa adanya berat dari sebelah pihak,’’ ujar Rocky Zahari, S.Pd alias Rocky (30) selaku customer service Maxim Cabang Bengkulu saat dihubungi radarbengkuluonline.com di kantor cabang Maxim Bengkulu yang berada di Jl. S. Parman No.27 f RT 1 RW 1 Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu, kemarin.
Kemudian, lanjutnya, dibuka kesempatan bagi warga Bengkulu untuk jadi mitra. Ternyata, masyarakat dari berbagai kalangan, baik itu mahasiswa, remaja serta kepala keluarga yang mendaftarkan diri sebagai mitra pengendara. " Dengan andanya maxim ini sedikit banyaknya dapat membantu mengurangi pengangguran dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Bengkulu. Dari pada para remaja itu tidak memiliki pekerjaan dan menimbulkan kejahatan yang tidak terduga dan menimbulkan hal yang merugikan banyak orang, lebih baik mereka menjadi driver maxim saja kan," terangnya.
Syarat menjadi driver juga tidak sulit. Hanya dengan memiliki KTP, SIM dan motor lengkap layak pakai anda sudah bermitra dan menghasilkan uang melalui maxim. Rocky juga menjelaskan pelanggan jangan takut dengan harga. Karena, ongkos dari Maxim sangat pas dikantong. Mulai dari jasa ojek bike Rp 8000,00 , food shop and delivery Rp 5000,00. Selain itu juga terdapat menu , cleaning, pelayanan pijat. Dari jasa mobil seperti, Car ( muatan 4 orang), Car-L (muatan lebih 4 orang), cargo.
Lanjut Rocky, bagi pengusaha bisnis seperti jualan, apabila mereka ingin bermitra mereka akan mendapatkan promosi iklan spanduk secara gratis dan titik lokasi diaplkasi. Namun, ada juga mitra berbayar. Yaitu membayar uang Rp 250, mitra akan mendapatkan promosi di titik aplikasi, spanduk, brosur, menu makanan akan dimasukkan ke aplikasi.
"Ongkos dari Maxim juga ramah dikantong. Mulai dari delapan ribu dari jangkauan terdekat, lalu juga terdapat banyak jasa yang ada di Maxim. Seperti, cleaning ,food nad shop,delivery, car car-L,"ujarnya.
Sampai saat ini driver aktif dari Maxim, baik motor ataupun mobil kurang lebih lima ratus driver. Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan, Rocky berharap agar penumpang tidak menggunakan jasa Maxim melalui offline. Misalnya, kalau terjadi hal buruk, pihak Maxim sendiri tidak akan tau. Karena dari kantor tidak terdeteksi perjalanan dari sistem. Harapanya kedepan Maxim dapat terus memberikan pelayanan jasa yang terbaik bagi masyarakat Kota Bengkulu serta dapat membantu mengurangi pengangguran yang ada.
" Semoga Maxim dapat memberikan yang terbaik untuk pelangganya serta mampu mengurangi pengangguran yang ada di Kota Bengkulu." (Mg-5).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: