Ketua DPRD: Jangan Lupakan Janji Kampanye

Ketua DPRD: Jangan Lupakan Janji Kampanye

RBO, SELUMA - Setumpuk tugas berat sudah menanti bupati dan wakil bupati terpilih, Erwin Oktavian SE-Drs Gustianto pasca dilantik pada Jumat (26/2). Banyak harapan dan cita-cita masyarakat yang ditumpukan kepada pemimpin baru ini untuk mewujudkannya. Ketua DPRD Seluma, Novi Erian Andesca S.Sos menyampaikan, jika DPRD sangat mendukung program dan visi-misi bupati dan wakil bupati melalui program Seribu Jalan Mulus.

"DPRD sangat mendukung program dan visi misi bupati dan wakil bupati. Kami mengingatkan agar tidak melupakan janji politik waktu kampanye," sampai Ketua DPRD Seluma, Novi Erian Andesca. S.Sos kepada radarbengkuluonline.com, kemarin.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma dan pihak terkait lainnya atas doa dan dukungan sehingga mengamanahkan tugas berat untuk memimpin Seluma.

"Hilangkan perbedaan. Mari kita bersama membangun Kabupaten Seluma," sampai Erwin.

Dirinya juga meminta dukungan DPRD Seluma untuk mewujudkan program andalan dan visi misi agar Seluma alap (bagus). " Termasuk perlunya dukungan DPRD, terutama dalam bidang kebijakan dan penganggaran," sampainya. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: