Bupati Mian Lantik 14 Pejabat Eselon II dan III

Bupati Mian Lantik 14 Pejabat Eselon II dan III

RBO, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian  melaksana kan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Bertempat di Balai Daerah, Arga Makmur, Selasa (09/03/2021) berjalan lancar. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini setelah sebelumnya mendapat izin Kemendagri. Dijelaskan Bupati Mian, pengukuhan ini dilakukan karena adanya perubahan Nomenklatur akhir tahun 2020 lalu,"Ini pengukuhan kembali, kabupaten Bengkulu Utara mengalami Nomenklatur tata organisasi yaitu dari sebelumnya peraturan daerah tahun 2015 sekarang ada peraturan daerah No. 3 tahun 2020 tentang struktur organisasi yang telah disahkan dan diverifikasi oleh bapak Gubernur. Dan APBD kita sudah mengacu pada Nomenklatur tahun 2021 berdasarkan peraturan daerah No 3 tahun 2020,” Jelan Bupati Mian.

Lanjut Bupati Mian mengatakan pada hari ini juga akan ada pelantikan pejabat eselon III di masing – masing SKPD, “Saya serahkan sepenuhnya kepada pejabat yang dikukuhkan dan dilantik untuk segera menjalankan Perda Nomor 3 tahun 2020,” ujar Mian. (bri)

Berikut 14 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan Bupati Ir.H.Mian

1. Hariyadi Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. 2. Kiman Nazarudin Sebagai Staff Ahli Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. 3. Nosi Jusiati Sebagai Staf Ahli Hukum dan Politik. 4. Juhirjo Sebagai  Staf Ahli Bidang Administrasi Umum dan SDM. 5. Dullah Sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah. 6. Untung Pramono Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah. 7. Rama Danus Sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. 8. Siti Qoriah Sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. 9.Eka Hendriyadi Sebagai Inspektur Inspektorat. 10. Margono Sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 11. Fitriansyah Sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah. 12. Suharto Handayani Sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian 13. Suryadi Sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 14. Herawati Sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Argamakmur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: