Laka Lantas, Pengemudi Motor MD Ditempat

Laka Lantas, Pengemudi Motor MD Ditempat

RBO, ARGA MAKMUR – Kecelakaan lalu lintas maut (laka lantas maut) kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara yang kali ini terjadi di Wilayah Hukum Polsek Air Besi tepatnya di Jalan lintas Barat (Bengkulu-Padang) di Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara Senin siang (15/03/2021) sekitar pukul 13.20 WIB.

Data dihimpun dilapangan kendaraan yang terlibat Laka Lantas maut tersebut yakni Mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622 FDA yang dikendarai oleh Andi Haryanto (32) warga Desa Karya Pelita Bengkulu Utara bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD 3544 CY (plat merah) yang dikendarai oleh Heri Kuswanto (41) warga Jl. Pondok Bulat No.13 RT.3/2 Kota Bengkulu.

Dari keterangan Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri menjelaskan kronologis kecelakaan berawal dari Mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622 FDA yang dikemudikan Andi Haryanto datang dari arah Bengkulu menuju kearah Lais. Melaju dengan kecepatan tinggi, saat melintas di Jalan Lintas Barat Desa Pasar Tebat dengan kondisi jalan menikung kekanan disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD 3544 CY (plat merah)  yang dikendarai  Heri Kuswanto melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga bagian bak belakang sebelah kanan Mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622 FDA mengenai Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD 3544 CY. Terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan korban Heri Kuswanto meninggal dunia (MD). ”Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Bengkulu dan Kendaraan terlibat laka bersama sopir truk telah diamankan di Mapolres BU,” ujar Kapolsek Iptu. Aljum Fitri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: