Tampung Aspirasi, Gibson Manalu Kumpulkan Warga 3 Desa

Tampung Aspirasi, Gibson Manalu Kumpulkan Warga 3 Desa

RBO, SELUMA - Anggota DPRD Kabupaten Seluma dari Partai Gerindra, Gibson Manalu S.Sos, Sabtu (20/3) menggelar reses masa persidangan tahun 2020 - 2021 dalam rangka menyerap aspirasi warga di tiga desa di kecamatan Seluma Barat. Reses yang dipusatkan di Desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat itu, dihadiri puluhan warga yang juga datang dari Desa Lunjuk dan Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat.

"Ada perwakilan warga tiga Desa yakni Desa Sengkuang Jaya, Lunjuk dan Lubuk Lagan," kata anggota DPRD Seluma, Gibson Manalu S.Sos, Sabtu (20/3).

Politisi Partai Gerindra ini memanfaatkan kesempatan berdialog langsung dengan warga daerah pemilihan (Dapil) 1 dan memaparkan terkait dengan lingkup tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Seluma.

Kehadiran Gibson Manalu di tengah masyarakat desa mendapat apresiasi dan respons positif. Banyak aspirasi dan masukan yang disampaikan mereka kepada anggota perwakilan masyarakat di parlemen ini.Dalam penyerapan aspirasi tersebut warga menyampaikan berbagai keluhan serta harapan diantaranya sektor pembangunan infrastruktur jalan, pemerataan program sertifikat prona, bedah rumah, penambahan tiang listrik hingga kritikan terhadap kondisi listrik PLN yang masih sering padam.

" Saya akan bawa masukan ini untuk kemudian kami bahas di komisi dan kami perjuangkan bersama rekan-rekan DPRD lain dari Dapil 1. Bahkan jika memungkinkan saya siap berada di barisan depan bersama masyarakat," ujar Gibson. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: