Desa Pasar Tebat Musdes LPPDes

Desa Pasar Tebat Musdes LPPDes

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah menuntaskan semua item kegiatan yang ada dalam APBDes tahun 2020 lalu. BPD bersama-sama Pemdes Pasar Tebat kecamatan Air Napal BU melaksanakan musyawarah Desa tentang Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa (LPPDes) di Kantor Desa setempat.

Musdes LPPDes yang dipimpin Ketua BPD dihadiri Kades Tamron bersama jajaran Pemdes, BPD, Kasi PMD, Pendamping Desa dan Tokoh masyarakat.

Camat Air Napal Supandi, SH yang diwakili Kasi PMD Bobby Ertanto dalam sambutannya mengajak jajaran Pemdes Pasar Tebat untuk senantiasa menjalankan Roda Pemerintah dengan sebaik-baiknya dan tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan pada semua warga.

Terkait pelaksanaan APBDes yang secara rutin dijalankan, dia menghimbau untuk senantiasa mengacu pada aturan dan regulasi yang ada dan mengacu pada prioritas hasil musyawarah bersama BPD serta tokoh masyarakat.

Kades Tamron memaparkan item per item realisasi APBDes tahun 2020 lalu lewat anggaran Desa yang dikelola masing-masing TPK yang ada. "Untuk antisipasi Covid-19 Pemdes Pasar Tebat melakukan penyemprotan Desinfektan secara berkala, membagi masker pada warga. Untuk Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa juga rampung dituntaskan pemdes. Selain itu, kegiatan jalannya Pemdes berjalan kondusif selama tahun 2020 lalu,ā€¯ujarnya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: