KPUD Sampaikan Apresiasi ke DPRD

KPUD Sampaikan Apresiasi ke DPRD

RBO, ARGA MAKMUR – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Suwarto, SH bersama rombongan mengunjungi DPRD BU, Senin (22/03/2021).

Ketua KPUD Suwarto, SH dan rombongan langsung diterima Oleh Wakil Ketua I DPRD Juhaili . S.IP di ruang Ketua DPRD BU di dampingi Wakil Ketua Komisi I Sudarman.S.IP, Wakil Ketua Komisi III  Edi AfriantoS.IP beserta Sekretaris DPRD BU. Ketua KPUD BU Suwarto, SH mengatakan kunjungan KPUD ke DPRD BU dalam rangka menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan serta apresiasi kepada Lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Atas kinerja serta dukungan DPRD BU dalam rangka telah mensukseskan proses dari awal hingga akhir Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten di  BU secara serentak pada tahun 2020,”Tentunya KPUD kabupaten Bengkulu Utara beserta jajaran sebagai Penyelenggara Pilkada serentak sangat berterima kasih kepada DPRD, Segenap Stakeholder dan Seluruh elemen masyarakat Di kabupaten Bengkulu Utara telah menjalankan dan memberikan rasa Aman Nyaman dan Kondusif sehingga Pilkada serentak di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan dan terlaksana dengan Sukses,” Ujar Suwarto.

Wakil Ketua I DPRD BU Juhaili,S.IP atas nama Lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan terima kasih atas Apresiasi dan kerja keras Penyelenggara  KPUD dan seluruh jajaran yang telah menjalankan tugas dan Amanah Negara,”Tentunya Atas kerja sama ke semua Pihak dan kesuksesan ini merupakan kewajiban kita semua Elemen Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Semoga Kita semua selalu diberkahi dan dilindungi Allah SWT dalam melaksanakan Aktifitas sesuai dengan apapun Pekerjaan kita masing-masing” Jelas Juhai. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: