22 Personel Koramil-02 Ipuh Ikut Vaksinasi

22 Personel Koramil-02 Ipuh Ikut Vaksinasi

RBO >>>  IPUH >>>  Sebanyak 22 personel Koramil-02/Ipuh Kodim 0428/Mukomuko mengikuti pelaksanaan vaksinasi di halaman UPTD Puskesmas Ipuh Selasa,(23/3) kemarin. Proses vaksinasi dimulai dari masing-masing anggota menjalani screning dan pengisian formulir. Kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) oleh tenaga kesehatan Puskesmas Ipuh. Kegiatan vaksinasi ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang sudah digelar di markas Komando Distrik Militer 0428/Mukomuko.

Danramil Ipuh, Kapten. Inf. Desmayantos mengatakan, penyuntikan vaksin ini dilaksanakan dua kali. Saat ini adalah pelaksanaan penyuntikan vaksin tahap pertama. Kemudian untuk pelaksanaan penyuntikan vaksin tahap kedua akan dilaksanakan setelah 14 hari penyuntikan vaksin tahap pertama.

"Ya, hari ini (kemarin -red) kita berjumlah sebanyak 22 orang mengikuti pelaksanaan vaksinasi tahap pertama. Setelah 14 hari kedepan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin tahap kedua," ucap Desmayantos saat dihampiri wartawan radarbengkuluonline.com tadi siang.

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas Ipuh, dr. Yuliarti Yustini menambahkan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, Selasa,(23/3), pihaknya dari Puskesmas Ipuh melaksanakan penyuntikan vaksin terhadap personel Koramil-02/Ipuh Kodim 0428/Mukomuko. Berdasarkan jumlah vaksin yang sudah disediakan yaitu untuk 22 orang personel.

"Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama 22 orang personel Koramil 02/Ipuh sudah selesai kita laksanakan. Kita masih menunggu 14 hari kedepan untuk penyuntikan vaksin tahap kedua," demikian tambahnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: