Bupati Ajak Pengusaha Muda Bangun Seluma

Bupati Ajak Pengusaha Muda Bangun Seluma

RBO, SELUMA -  Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dan wakil Bupati Drs Gustianto Rabu (24/4) siang menerima kunjungan rombongan perwakilan pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI ( Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Dalam kesempatan itu, bupati mengajak mengajak kalangan pengusaha untuk berperan aktif dalam pembangunan ekonomi  di Kabupaten Seluma. " Pemerintah daerah akan menggandeng pengusaha untuk memajukan daerah sehingga dapat merealisasikan fokus program pembangunan jalan, ekonomi, budaya,agama dan lapangan pekerjaan"  sampai bupati Seluma Erwin Gustianto SE, Rabu (24/3).

Bupati meyakini untuk merealisasikan visi misi,  memerlukan kolaborasi dengan semua pihak, termasuk para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“ Sementara itu Ketua HIMPI Seluma, April Yones menyampaikan,  HIPMI mendukung penuh program pembangunan Pemkab Seluma. Ia menjelaskan HIPMI akan mengambil peran melakukan pelatihan kewirausahaan berjenjang mengenai produk berkualitas, marketing, hingga manajerial keuangan untuk UMKM.

“HIPMI berencana membuat pabrik es mini dan cold storage. Dan pemberian drum tong sampah di Kota Tais" sampainya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: