Polda Ajak Milenial Bengkulu Berantas Covid -19

Polda  Ajak Milenial Bengkulu Berantas Covid -19

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepolisian Daerah Bengkulu gencar mengajak masyarakat, terutama para kaum milenial untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengingatkan, penerapan disiplin protokol kesehatan di masyarakat menjadi kunci utama dalam pengendalian penyebaran virus corona atau covid-19. “Sudah saatnya untuk saling mengingatkan. Sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar,” imbau Sudarno saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui akun media sosial Instagram, Facebook dan Twitter terus memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan. Selain itu, Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 5M. Di samping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

"Kita terus berupaya agar masyarakat dapat mencegah penyebaran covid -19 ini. Dengan tetap menerapkan prokes yang ada, kita juga terus melakukan penertiban terhadap masyarakat agar lebih mengetahui lagi bahayanya virus tersebut," tandasnya Jumat (26/3) siang. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: