1000 Guru se-Kota Bengkulu Divaksin

1000 Guru se-Kota Bengkulu Divaksin

RBO >>> BENGKULU >>>  Bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Bengkulu, sebanyak 1000 Tenaga pendidik mulai dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota, ASN Staf, tenaga kontrak beserta guru Sekolah Dasar (SDN) dan SMP negeri dan swasta melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

"Kalau dari jadwal hari ini (Senin-red), ada 500 orang yang divaksin, oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota, tapi dari 500 orang itu, ada yang tidak bisa disuntik, dan ada yang tidak hadir saat di vaksin," ujar Kepala SMPN 1 Kota Bengkulu, Idiarman, M.Pd kepada radarbengkuluonline.com, Senin (29/3).

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan selama dua hari. Yaitu tanggal 29 sampai 30 Maret 2021. Dengan maksimal vaksinasi 1500 Vaksin. Dihari Selasa (29/3), ada 500 orang lagi yang akan divaksin, ditambah dengan guru yang tidak hadir divaksin kemarin.

"Kami mengimbau kepada seluruh guru di Kota Bengkulu, untuk dapat mengikuti vaksinasi tersebut. Sebab, kita juga sebagai garda terdepan. Karena, siswa sudah mulai kembali bersekolah. Kalau sudah divaksin semua, In sya Allah, kita aman dari Covid-19, tapi tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Mudah-mudahan, di tahun ajaran baru 2021-2022 siswa seluruhnya bisa kembali bersekolah. Tidak lagi dengan belajar shift di sekolah seperti saat ini," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: