Usai Suntik Vaksin, Zulasmi Merasa Lega

Usai Suntik Vaksin, Zulasmi Merasa Lega

RBO >>>  BENGKULU >>>  Setelah dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap anggota dan staf DPRD Provinsi, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina SE memastikan bahwa suntik vaksin aman dan sehat. “Kemarin, saya bersama kawan-kawan di DPRD sudah disuntik vaksin. Hasilnya Alhamdulillah pagi ini (Selasa-red) saya dalam kondisi sehat wal afiat dan tidak ada dampak yang begitu terasa. Selain awalnya setelah disuntik sempat sedikit pegal,” ungkap Zulasmi Octarina, Selasa (30/3).

Menurut politisi perempuan Partai NasDem tersebut, setelah suntik vaksin yang pertama itu, dimana 14 hari kemudian akan dilakukan suntik vaksin kedua, dia merasa lega. Sebab, setidaknya untuk kekebalan imu tubuh sudah lebih meningkat dari sebelumnya.

“Saya jujur merasa lega setelah menerima vaksin. Kita semua memang harus secepatnya divaksin agar segera keluar dari situasi pandemic Covid-19. Vaksin Sinovac ini aman bagi tubuh, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin,” pungkas Zulasmi Octarina.

Adapun dari politisi Senayan, senator Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH atau lebih dikenal Bang Ken menyampaikan dirinya sudah suntik vaksin yang kedua yang difasilitasi oleh lembaga DPD RI.

“Ini saya baru selesai suntik vaksin kedua. Alhamdulillah dengan usia saya di atas 50 tahun ini, setelah divaksin pertama dan yang kedua hari ini, tidak ada dampak apa-apa. Tidak sakit sama sekali. Namun meskipun kita sudah suntik vaksin, kedepan kita tetap harus menerapkan pola hidup baru sesuai Prokes menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” kata Bang Ken. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: