Kapolres Beri Reward Anggota Berprestasi

Kapolres Beri Reward Anggota Berprestasi

RBO, SELUMA - Polres Seluma, Senin (5/4) sekitar pukul 07.45 WIB menggelar upacara Purna Bakti dan pemberian reward kepada anggota berprestasi.  Upacara yang di puastkan di lapangan depan Polres Seluma tersebut dipimpin oleh Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK.

Adapun personil yang memasuki purna bakti tersebut yakni AKP Sangka Tua Gultom dan 7 anggota yang mendapat reward. Mereka adalah Penda TK 1 Samsul Edward, S.E, Bripka Arif Solikin, S.H,Bripda Sabrianda, Pengdatu Ratna Juwita, S.E, Penda Poppy Haryanti, Amd. Kep, Dr. Indra Waspada Purba dan Ida Frimmanna Nababan, A.md. Kep.

"Kegiatan Wisuda purna bakti yang kita lakukan adalah merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Saya berharap kiranya dalam menghadapi masa akhir kedinasan untuk berpikir positif, gunakan keterampilan selama bertugas melakukan kegiatan yang berguna sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri ketika kembali ke lingkungan masyarakat agar dapat menjaga nama baik institusi Polri, sehingga dapat menjadi panutan dalam keluarga maupun masyarakat dilingkungan tempat tinggal," kata Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK, Senin (5/4).

Kapolres berharap agar purnawirawan tetap memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara, karena anggota Polri tidak hanya bertugas dan mengemban amanat guna kemajuan bangsa dan negara saat masih aktif, namun hal serupa tetap saat menjadi purnawirawan. "Yang mendapat penghargaan agar tetap selalu dipertahankan dan bisa ditingkatkan, bisa menjadi contoh teladan bagi rekan-rekan yang lain. Terima kasih atas pencapaian dalam memperoleh hasil terbaik dalam pengelolaan anggaran. Terima kasih Tim Kesehatan Polres Seluma atas dedikasinya dalam perawatan kesehatan personil dan penanganan Pandemi Covid-19 di Polres Seluma," sampai Kapolres. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: