Banyumas Titik Nol Pembangunan TA 2021

Banyumas Titik Nol Pembangunan TA 2021

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Banyumas Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini bertema “Mari kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Kegiatan Padat Karya Tunai ( PKT)” di Kantor Desa Banyumas, Kamis (15/04/2021)

Dalam sambutannya Samidi selaku kades Banyumas menjelaskan, dalam kegiatan Pra musyawarah ini dan akan dilanjutkan ke titik nol. Semua ini telah melalui tahapan Musdes dan disusun dalam RAPBDes. Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pembangunan Auning dan membangun pagar kantor desa,“Insya Allah kita lakukan percepatan pembangunan untuk menunjang fasilitas di tengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

Padat karya tunai, dipersilahkan warga Desa Banyumas membantu dan bekerja untuk membantu pembangunannya.

Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Banyumas dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di masa New Normal. Samidi juga menghimbau dalam kata sambutannya, saya harap agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. kata kades

Dan musyawarah Prakerja dan titik nol di Desa Banyumas ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19.

Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Kerkap Novi Indra,S.Sos yang di dampingi oleh Kasi PMDK Patonah, S. Ap, Kapolsek Kerkap IPDA. Suprapto,SH.MH, pendamping desa, Babinsa Bhabinkamtibmas dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kerkap Novi Indra mengatakan, “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Banyumas agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang”. kata camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: