DKP BS Bagikan 4000 Bibit Pepaya California

DKP BS Bagikan 4000 Bibit Pepaya California

RBO, MANNA – Banyak cara untuk memenuhi kebutuhan asupan makanan untuk tubuh. Salah satunya pepaya dimana tumbuhan ini mudah didapat dan mudah tumbuh,untuk itu agar ada sedikit tambahan asupan gizi untuk masyarakat Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bengkulu Selatan berencana akan membagikan 4000 bibit pepaya California.

"Apalagi saat ini masa pandemi sekaligus pemanfaatan pekarangan rencananya kita akan membagikan bibit tersebut usai  lebaran Idul Fitri 1442 H yang akan diberikan kepada kelompok maupun individu,"papar kepala DKP Ir.Iskandar AZ diruangannya Jum'at(16/04).

Semoga kedepannya dengan tidak membutuhkan waktu yang rumit sekedar memanfaatkan pekarangan rumah papaya ini nantinya mampu menunjang kesempurnaan gizi bagi masyarakat agar tubuh mempunyai nutrisi memakan makanan yang bergizi walaupun ini berupa buah - buahan.

"Semoga dengan memakan makanan yang bergizi kita mampu menjaga imun tubuh yang kuat,untuk menghindari terpaparnya penyebaran Covid -1 9.Tetapi kita juga wajib menjalankan prokes bukan hanya giri, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak perlu kita lakukan," Pungkas Iskandar.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: