Samsu Amanah : Motto Golkar Rakyat Sehat, Ekonomi Bangkit

Samsu Amanah : Motto Golkar Rakyat Sehat, Ekonomi Bangkit

10 Persen Pengurus Golkar Bengkulu Suntik Vaksin Tahap II

RBO, BENGKULU – Rombongan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu kembali melaksanakan suntik vaksin agar memperkuat imun tubuh sehingga tidak gampang terserang Covid-19. Diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah S.Sos. saat ini sudah ada sekitar 10 persen pengurus Partai Golkar se Provinsi Bengkulu yang telah disuntik vaksin.

“Hari ini, kita baru saja kembali melakukan suntik vaksin tahap kedua. Dimana tanggal 19 Maret lalu, kita juga sudah melaksanakan yang pertama. Dan karena pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu banyak yang sudah lansia, maka menurut pihak Dinkes sebaiknya vaksin tahap kedua dilaksanakan setelah 30 hari. Sebab itu, kita kembali laksanakan hari ini,” ungkap Samsu Amanah, Senin (19/4).

Samsu menjelaskan tercatat ada sebanyak 130 orang pengurus baik DPD tingkat I maupun DPD tingkat II yang masuk daftar vaksin hari ini (Senin-red), “Dari ribuan pengurus Golkar se Provinsi Bengkulu, itu baru sekitar 10 persen yang suntik vaksin dimana ada 101 yang siap di vaksin hari ini. Untuk itu, kita menghimbau yang lainnya agar ikut melaksanakan suntik vaksin agar memperkuat imun tubuh serta sesuai Motto Golkar, Rakyat Sehat, Ekonomi Bangkit,” jelas Samsu.

Kemudian dari Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bidang Infokom H. Z Kaka Jodho M.Si yang ikut disuntik vaksin menambahkan, “Vaksin kedua hari ini diselenggarakan di secretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Alhamdulillah pelaksanaannya hari ini lancar dan tidak ada kendala,” tambah Kaka Jodho.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: