Rifai Tetap Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Rifai Tetap Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

RBO, MANNA – Bulan Ramadan banyak masyarakat memanfaatkan momentum ini untuk sekadar mencari rezeki. Bahkan hampir disetiap prapatan jalan banyak masyarakat yang berjualan takjil,dimana biasanya masyarakat sering berbondong - bondong keluar rumah untuk membeli jajanan untuk berbuka puasa.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’I Tajudin,SE mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun pedagang untuk dapat menghindari keramaian dan tetap mematuhi protokol Kesehatan. Selalu gunakan masker. Baik itu penjual maupun pembeli. Jangan sampai pembeli terlalu lama membuat kerumunan. Hal itu bisa memicu terjadinya penyebaran Covid – 19. Sebab saat ini penyebaran Covid - 19 masih terus terjadi.Tidak tau siapa yang membawa, yang pasti masyarakat harus selalu waspada dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Jangan sampai penyebaran Covid - 19 ini terjadi akibat kerumunan yang kita ciptakan/ Lebih baik mencegah dari pada mengobati.Ayo kita bersama - sama menciptakan rasa aman dan nyaman tanpa ada rasa kekhawatiran dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkas Rifai.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: