Billboard Membahayakan, Gusnan: OPD Harus Sigap

Billboard Membahayakan, Gusnan: OPD Harus Sigap

RBO, MANNA - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Selatan Yarusdi S.Sos melalui Sekretaris Assilawati M.Si mengatakan terkait Billboard rusak bisa membahayakan pengguna jalan.

Billboard berukuran sekitar 8x6 persegi tepatnya di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pasar Mulia, Kecamatan Pasar Manna dan jalan Affan Bachsin Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan berukuran 6x4 persegi harus cepat diambil tindakan.

"Dengan kondisi Billboard yang saat ini sudah tidak layak lagi, karena besi- besi penyangga reklamenya sudah rusak berat. Untuk itu kita harapkan kepada pemilik Billboard agar bisa segera memperbaikinya jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar Assila Via Telpon Minggu(18/04).

Adapun disampaikan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE, MM agar dinas terkait segera merespon pengaduan tersebut.

"Terkait Billboard ini saya sudah mengintruksikan pihak terkait untuk melakukan pengecekan dan mengambil tindakan apa yang harus dilakukan, jangan sampai hal ini membahayakan masyarakat apalagi saat ini cuaca sangatlah ekstrim,angin kencang dan hujan,"pungkas Gusnan.(afa) .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: