Telkom Bengkulu Siap Kelola Smart City

Telkom Bengkulu Siap Kelola Smart City

RBO >>>  BENGKULU >>>  Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi  didampingi Kadis Kominfosan, Eko Agusrianto sengaja berkunjung ke Kantor Telkom Bengkulu untuk bertemu pimpinan disana untuk silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas dan kolaborasi dalam memberikan manfaat untuk Kota Bengkulu.

Hal yang dibahas dan didiskusikan saat itu adalah soal Taman Smart City. Dedy minta kepada pihak Telkom untuk mengambil alih dalam penataan, kebersihan dan pengelolaan taman tersebut. Sebab taman itu sengaja dibangun di depan Telkom dengan warna yang identik dengan Telkom.

“Program kita soal Smart City. Saya mengajukan permohonan secara lisan dulu kepada pihak Telkom dan nanti surat tertulis menyusul. Bicara soal Smart City di depan ini, tamannya sudah dibangun, tetapi bila memungkinkan saya berharap itu nanti dikelola oleh Telkom. Karena itu berada di depan Telkom,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy, Telkom juga bisa mengadakan kegiatan atau acara semacam show di taman tersebut, sehingga tidak harus di hotel atau di mall. Telkom dalam kesempatan itu menyatakan siap untuk mengelola taman Smart City tersebut. (ae-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: