Air Merah Titik Nol Pembangunan Tahap 1

Air Merah Titik Nol Pembangunan Tahap 1

RBO, ARGA MAKMUR - Mengawali kegiatan Pembangunan desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Desa Air Merah menggelar Rapat Pra Pelaksana Kegiatan dan titik nol pembangunan ditahun 2021.

Kegiatan berlangsung Selasa (20/4) bertempat di balai Desa Air Merah kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Arma Jaya Hartono,S.Pt,Kasi PMD Tamrin, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Air Merah, serta tokoh masyarakat Desa Air Merah.

Adapun kegiatan yang akan di bangun yaitu Pembangunan Pelapis Tebing dengan panjang 20 meter,pembangunan Paping Blok TK dengan volume : 9 x 11 meter, Pembangunan Pelapis Tebing dengan panjang 47 meter. Hal ini disampaikan Kades Air Merah Dahari menurutnya pembangunan 2 titik Pelapis Tebing dan Paping Blok TK tersebut dianggap penting karena merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Desa Air Merah.

Harapannya dengan pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Air Merah

"Dengan adanya Pelapis Tebing dan Paping Blok ini dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat Air Merah dan saya harap dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat merawat dan menjaga agar bisa bertahan lama".ujar Dahari

Camat Arma Jaya Hartono,S.Pt mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2021 ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan.

”Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Air Merah dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat,”pungkas Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: