Infrastruktur Jalan Poros Antar Kabupaten Tetap Dikerjakan

Infrastruktur Jalan Poros Antar Kabupaten Tetap Dikerjakan

RBO >>> BENGKULU >>>  Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah memastikan pembangunan dan peningkatan jalan provinsi yang menghubungkan antara kabupaten satu dan lainnya dilanjutkan tahun ini. Mengingat tahun 2020 lalu, sebagian besar pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan terpaksa ditunda akibat terjangan pendemi Covid-19.

"Jadi di tahun ini beberapa pembangunan infrastruktur jalan kita laksanakan. Termasuk di Kabupaten Lebong ini, di 2019 dan 2020 lalu telah selesai pembangunan hingga jalur Danau Tes - Muara Aman -Ketenong. Tahun 2020 terpaksa pembangunan kita tunda penyelesaiannya dan di tahun 2021 ini kita lanjutkan pembangunan jalan di Lebong yaitu ke arah Ketenong - Tambang Sawah," jelas Gubernur Rohidin Minggu (25/4) kemarin saat melakukan Safari Ramadan.

Disampaikan Gubernur Rohidin, momentum Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah bersama masyarakat di masjid-masjid, bukan hanya sekadar salat Isya' dan Tarawih saja, melainkan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. Sekaligus juga menjadi ajang untuk berbagi sesama muslim, khususnya kepada masyarakat kurang mampu. "Saya rasakan sambutan masyarakat begitu besar dan penuh kekeluargaan. Jadikan, momentum Safari Ramadan ini, untuk kita sama-sama meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan," ujarnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: