Jajaran Kemenag Kota Ikut Vaksinasi 2 Hari

Jajaran Kemenag Kota Ikut Vaksinasi 2 Hari

RBO >>>  BENGKUKU >>>  Jajaran Kantor Kemenag Kota Bengkulu selama dua hari melakukan vaksinasi covid-19. Acara ini  bertempat di Musala Kantor Kemenag Kota mulai hari ini. Adapun untuk hari ini, yakni seluruh jajaran baik ASN maupun karyawan divaksin dan dilanjutkan besok  bagi seluruh jajaran KUA yang ada di Kota Bengkulu.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Zainal A, MH menyampaikan bahwa dilakukan vaksinasi kepada seluruh jajarannya agar dapat menutup rapat penyebaran covid-19 dilingkungan Kemenag Kota. Namun setelah divaksin,  tetap mengindahkan Prokes 5 M .

"Alhamdulillah ada 200 lebih pada hari ini dan dilanjut besok untuk seluruh KUA sekitar 150 an orang. Tujuan dari vaksinasi ini bukan hanya sekadar memerangi, namun menutup rapat masuknya covid-19 di jajaran Kemenag Kota, " ujar Zainal saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi siang.

Mengenai calon jemaah haji,  dijelaskannya, sudah divaksinasi semua. Kini tinggal menunggu ketetapan dari pemerintah apakah diberangkatkan atau menunda kembali seperti tahun sebelumnya.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: