2 Wanita dan 3 Pria Terjaring Operasi

2 Wanita dan 3 Pria Terjaring Operasi

RBO >>>  BENGKULU >>>  Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengungkap adanya dugaan praktik prostitusi online Senin (26/4) disalah satu Hotel di Jalan S Parman Kota Bengkulu. Saat itu berhasil diamankan tiga Pria berinisial YP (24), dan FW (23), dua Wanita berinisial NM (23) dan ES (24) dan satu lagi Pria RA (28).

Disampaikan Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjutak, S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady, S.Ik, operasi ini dilakukan pada Senin (26/4) malam hari. Dimana adanya keresahan masyarakat atas praktik prostitusi secara online.

"Masih dugaan sementara itu prostitusi di salah satu  penginapan. Kemudian diamankan, digebrek itu hasil informasi masyarakat. Ternyata memang ada lima orang, 3 orang pria dan 2 wanita," ujarnya saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dari hasil tersebut, anggota Unit Opsnal Macan Gading Satuan Reskrim Polres Bengkulu yang dipimpin IPDA Ayang Putra Pratama, S.Tr.K tersebut menemukan berupa kondom dan uang sebesar Rp 250 ribu diduga untuk transaksi pembayaran jasa esek esek tersebut.

Yusiady menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait peran dari masing masing pelaku. "Ada keterangan korban dari perempuan memang benar, ada yang berkenalan melalui michat media sosial online dari itu lah terjadi transaksi deal. Namun ada pria juga yang menjaga dihotel mereka ini juga diduga menerima uang. Memang informasinya itu sudah lama terjadi adanya praktik protistusi, namun baru terbongkar sekarang. Kita masih melakukan pemeriksaan. Ini juga merupakan hasil Operasi Pekat Nala 2021 ini," sampainya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: