Ratusan Orang Jajaran UMB Divaksin

Ratusan Orang Jajaran UMB Divaksin

RBO >>> BENGKULU >>>  Jajaran Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) menggelar vaksin serentak tadi pagi. Kegiatan ini dilaksanakan  bertempat di ruang rapat Rektorat UMB. Ratusan orang bergiliran untuk divaksin dikarenakan penerapan prokes dan tempat yang tidak terlalu besar. Dengan banyaknya yang divaksin, maka akan dilanjutkan pada hari lain.

Rektor UMB, Dr. Sakroni, M.Pd saat ditemui radarbengkuluonline.com  diruangnya menyampaikan bahwa menurutnya vaksinasi ini merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota. Nantinya dengan divaksinnya seluruh dosen, karyawan dan keluarganya, maka harapannya dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Kampus.

"Ratusan keluarga besar UMB divaksin, dan lihat dari jumlahnya yang banyak mungkin disambung Kamis dan Jumatnya. Tujuannnya, dengan vaksinasi ini maka penyebaran virus dapat terputus, "ujar Rektor UMB.

Rektor juga menambahkan bahwa kepada seluruh jajarannya jika ada yang sakit, maka dianjurkan berobat dan isolasi mandiri di rumahnya. Sehingga dapat mengantisipasi penyebaran virus di kampus UMB. Adapun libur lebaran sudah ditentukan Civitas Akademika UMB. Yakni dimulai hari Rabu (12-19 Mei) mendatang.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: