52 Janda Dhuafa Dapat Berkah Ramadan Persembahan ODOT

52 Janda Dhuafa Dapat Berkah Ramadan Persembahan ODOT

Sefty Yuslinah: Voucher Belanja Rp 300 Ribu/Orang

RBO >>>  BENGKULU >>>  Jumat terakhir Ramadan 1442 H hari ini,  Komunitas One Day One Thousand (ODOT) menyalurkan 52 voucher belanja paket kebutuhan sembako kepada 52 single parents atau janda dhuafa. “Hari ini, pada Jumat terakhir Ramadan, Kami Komunitas ODOT bersama dengan berbagai pihak seperti BSMI, HI, BETV, RBTV dan Hypermart berbagi keberkahan memberikan sedekah kepada para single parent dimana mereka adalah merupakan para wanita tangguh. Janda dhuafa yang layak kita santuni dan kita berikan kepedulian terhadap mereka,” ungkap dewan Pembina ODOT, Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP kepada radarbengkuluonline.com  Jumat (7/5).

Dijelaskan oleh Sefty Yuslinah, pada Ramadan kali ini, sama seperti Ramadan tahun sebelumnya ditengah wabah pandemic Covid-19, ODOT yang merupakan komunitas para dermawan dimana mereka selalu mengumpulkan sedekah Rp 1.000 setiap harinya dan kemudian dikumpulkan hingga puluhan juta. Ditambah dari pada sponsor yang ikut mendukung kegiatan ODOT mereka selalu berhasil memberikan sedekah santunan kepada para fakir miskin di Bengkulu.

“Kali ini kita lebih pada kaum janda dhuafa sedekahnya. Dan dengan sedekah ini, diharapkan mampu menjadi pelipur kebahagiaan bagi mereka untuk sama-sama ikut merayakan lebaran kali ini. Kita lihat saja tadi keharuan dari para penerima yang merasa bahagia mendapatkan bantuan sedekah dan senyum mereka adalah kebahagiaan bagi kami. Sengaja kita kali ini kerjasama dengan Hypermart agar para single parents bisa merasakan berbelanja kebutuhan di Hypermart,” jelasnya.

Selain itu, Pembina ODOT yang juga anggota komisi I DPRD Provinsi Bengkulu ini tidak lupa menyampaikan terima kasih mereka pada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung hingga terselenggaranya kegiatan ini. “Kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dan mendukung hingga terselenggaranya kegiatan ini. Kedepan harapan kita lebih banyak dermawan yang ikut terlibat. Dan tidak lupa saya ingatkan bahwa pandemic Covid-19 masih belum berakhir, ingat terus selalu 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Seperti pada kegiatan kita hari ini seluruh panitia maupun peserta menggunakan masker dan kita sesuai Prokes yang berlaku.”  (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: