Alhamdulillah, Pemkot Bengkulu Gelar Salat Idul Fitri di Mesjid Agung At-Taqwa

Alhamdulillah, Pemkot Bengkulu Gelar Salat Idul Fitri di Mesjid Agung At-Taqwa

RBO >>> BENGKULU >>>  Pemerintah Kota Bengkulu menggelar salat Idul Fitri 1442 Hijriah di Masjid Agung At Taqwa, Kamis (13/5). Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Arif Gunadi beserta jajaran pejabat, ASN dan masyarakat mengikuti Salat Idul Fitri tersebut dengan khidmat. Bertindak sebagai Imam sekaligus Khatib,  Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Drs H. Zainal Abidin.

Dalam sambutannya, Dedy Wahyudi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah untuk masyarakat Kota Bengkulu, serta terus mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

''Alhamdulillah di tahun ini kita diizinkan Allah untuk melaksanakan Salat Id 1442 H. Tahun lalu tidak dibolehkan lantaran kasus covid 19 di Indonesia, terkhususnya Kota Bengkulu begitu prihatin, sehingga masyarakat diimbau agar salat di rumah saja," ujar Dedy.

Dedy juga menyampaikan salam dari Pak Walikota Helmi Hasan untuk masyarakat Kota. Minal aidin wal faizin. '' Beliau sekarang berada di Jakarta dan berlebaran disana bersama keluarga."

Dedy juga menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Bengkulu juga tidak melaksanakan acara tahunan open house seperti biasanya lantaran mengikuti instruksi pemerintah pusat.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: