Kejari BS Sosialisasi Tentang Proyek Strategis

Kejari BS Sosialisasi Tentang Proyek Strategis

RBO, MANNA - Pihak Kejari Bengkulu Selatan melakukan sosialisasi tentang proyek strategis. Dimana Bengkulu Selatan kemungkinan belum menetapkan dana proyek strategis tersebut. Dana proyek strategis ini, pihak Kejaksaan bisa melakukan pendampingan dan pengamanan.

Kajari Bengkulu Selatan, Nauli Siregar SH,MH melalui Kasi Intel Nanda Hartika,SH mengatakan tujuan pendampingan dan pengamanan ini agar proyek strategis ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada permasalahan hukum di kemudian harinya.

"Mengapa OPD yang kita undang? agar mereka memahami apa itu proyek strategis dan bagaimana cara menerapkannya dan sebaiknya mendapatkan pendampingan dari pihak Kejaksaan," ucap Nanda di Gedung Riptaloka Pemda Bengkulu Selatan, Rabu (19/05).

Wakil Bupati H.Rifai tajuddin,S.Sos melalui Sekda Yudi Satria,SE.MM mengatakan pihaknya berterima kasih kalau nantinya dalam penetapan proyek strategis ini mendapatkan pengamanan dan pendampingan dari pihak Kejaksaan.

"Sehingga apa yang menjadi proyek strategis yang berada di masing - masing OPD tidak tersandung hukum, bahkan pengerjaan sesuai dengan RAP yang sudah ditentukan, pembangunan sesuai dengan apa yang kita harapkan," pungkas Yudi,.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: