FK RTRW Berikan Bantuan Untuk Ketua RT 7 Muara Dua

FK RTRW Berikan Bantuan Untuk Ketua RT 7 Muara Dua

Iwan Kadar : Kita Sumbangan Bantu Biaya Berobat Arman

RBO >>>  BENGKULU >>>  FK RTRW Kota Bengkulu melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Arman, Ketua RT 7 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu yang merupakan anggota FK RTRW dan saat ini Arman sedang menderita sakit. Sejak beberapa bulan terakhir Ketua RT yang masih muda itu tidak bisa bekerja seperti biasanya.

“Hari ini, saya beserta sekretaris dan jajaran pengurus FK RTRW Kota Bengkulu berkunjung ke rumah saudara kita Ketua RT 7 Kelurahan Sumur Dewa, Pak Arman dimana beliau sejak beberapa waktu terakhir menderita gangguan kesehatan dan terpaksa duduk di kursi roda. Padahal beliau masih berusia muda, belum 40 tahun. Namun akibat kecelakaan yang menimpanya mengakibatkan rekan kami sesama Ketua RT ini mengalami kesulitan,” ungkap Ketua FK RTRW Kota Bengkulu, Drs Dharma Setiawan SH, Rabu (19/5).

Untuk itu, sejak bulan suci Ramadan lalu, atas inisiatif kawan-kawan anggota FK RTRW, sepakat untuk menggalang donasi, sumbangan guna membantu Arman berobat ke Palembang. “Kita tahu, sejak sakit Pak Arman ini tentu mengalami kesulitan biaya. Sebab itu, kita patungan, sumbangan seikhlasnya dari anggota FK RTRW guna membantu biaya berobat Arman. Dimana beliau dalam waktu dekat akan berangkat untuk operasi ke Palembang,” kata Iwan Kadar panggilan akrab Ketua FK RTRW tersebut.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Ketua FK RTRW juga menyampaikan, mereka akan terus berupaya membantu serta mensupport Arman untuk berobat. “Kita akan coba konsultasikan dengan pihak Baznas, apakah dapat dibantu untuk biaya pengobatannya. Ataupun nanti bisa kita usulkan kepada Pak Wali maupun Wawali agar dapat dibantu ambulance gratis saat Arman berangkat ke Palembang. Harapan kita semoga Arman bisa lebih termotivasi dan bersemangat untuk kembali sehat seperti sebelumnya,” pungkas Iwan Kadar. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: