Kakan Kemenang Sidak KUA dan Madrasah

Kakan Kemenang Sidak KUA dan Madrasah

RBO, MANNA -  Ka Kemenag Bengkulu Selatan, Dr.H. Junni Muslimin,MA pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1442 H melakukan sidak ke setiap KUA dan Madrasah. Mulai dari Raudhatul Athfal (RA) sampai ke tingkat Madrasyah Aliyah (MA). "Sidak ini bukan hanya menjalin tali silaturahmi antar sesama jajaran kemenag tetapi kita mau memastikan tingkat kedisiplinan pegawai kemenag ini,apakah ada yang belum masuk atau sengaja menambah libur tanpa adanya keterangan,dari 11 Kecamatan yang kita kunjungi alhamdulillah semuanya lengkap," papar Junni di ruangannya kamis(20/05).

Sidak ini pertama kali dilakukan di setiap KUA yang terdiri dari 11 KUA yang terletak di masing - masing Kecamatan.Untuk tingkat Madrasyah mulai dari RA berjumlah kakan kemenag BS bersama tim melakukan sidak ke  KUA  dan madrasah sebanyak 6 RA,12 MI terdiri 4 swasta dan 8 Negeri,5 Mts yang terdiri 2 swasta 3 negeri,6 MA yang terdiri 1 Negeri 5 Swasta.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh KakanKemenag yang membagi dua tim yang tim lain dipimpin oleh KaSubag TU Drs,H.Jasman,M.HI,Berdasarkankan pantaun dilapangan tidak ada pegawai maupun honorer yang menambah hari libur.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas yang proaktif dalam melaksanakan tugasnya di KUA maupun di madrasyah dalam  proses belajar mengajar.Sehingga walaupun proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring,kita berharap siswa tetap mampu menerima dan menuntaskan materi pada semester ini," pungkas Juni.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: