Usai Dilantik, Lismidianto-Herlian Muchrim Segera Wujudkan Kaur Berseri

Usai Dilantik, Lismidianto-Herlian Muchrim Segera  Wujudkan Kaur Berseri

RBO >>>  BENGKULU >>>  Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur  masa jabatan tahun 2021-2024, Lismidianto-Herlian Muchrim setelah berhasil memenangi Pilkada serentak bulan Desember tahun 2020 dan mengungguli pasangan petahana Gusril Pausi yang berpasangan dengan Medi Yuliardi  di Balai Raya Bengkulu Jumat (21/5). Untuk itu, setelah resmi dilantik menjadi Bupati Kaur, mantan perwira Polri tersebut menegaskan dalam waktu singkat ini, dia bersama Wabup Herlian Muchrim akan langsung kerja guna mewujudkan visi misi yang jadi janji saat kampanye.

"Kita segera prioritaskan program kerja yang telah dirancang dalam waktu singkat sesuai dengan arahan Gubernur tadi. Diantaranya dengan bersinergi terhadap program pembangunan Provinsi Bengkulu, serta mewujudkan Kabupaten Kaur Berseri yang artinya Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius," tegas Bupati Kaur Lismidianto, kepada radarbengkuluonline.com Jumat (21/5).

H. Lismidianto, SH, MM dan Herlian Muchrim ST resmi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kaur berdasarkan dengan perolehan suara sebanyak 40.792 suara, 52,34% dari 77.940 suara sah. Ini dituangkan KPU dalam Berita Acara (BA) Nomor 11/PL02.7-BA/1704/KPU-Kab/II/2021.  Serta berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Kaur 2016-2021,  Gusril Pausi dan Yulis Suti Sutri.

Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah mengatakan, dengan pelantikan Bupati Kaur terpilih ini nantinya dapat menjaga kondusifitas keamanan pasca pilkada. Serta bersinergi dengan Bappeda Provinsi Bengkulu dalam merancang program peningkatan perekonomian di Kabupaten Kaur.

"Harapan kita penataan birokrasi yang betul-betul mengikuti kaidah-kaidah dan kinerja Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan dengan kuat," ucap Rohidin usai pelantikan Bupati Kaur. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: