Layanan Ambulance Gratis Hampir Setiap Hari Dimanfaatkan Warga

Layanan Ambulance Gratis Hampir Setiap Hari Dimanfaatkan Warga

RBO >>>  BENGKULU >>>  Anggota dewan yang aktif di komisi dua DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro  dan owner CV. Putra Mas Grup ini memberikan fasilitas umum berupa transportasi untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan.  Yaitu, berupa ambulan gratis. Hal itu dilakukannya semata-mata sebagai bentuk pengabdiannya terhadap masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Usai ditemui disela-sela kesibukannya, Putra Mas Wigoro mengaku bahwa hampir setiap hari ambulance tersebut beroperasi dan membantu masyarakat. Baik pengantaran di Kabupaten Rejang Lebong maupun keluar daerah.

"Ambulance gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bengkulu. Khususnya Kabupaten Rejang. Dan siapapun boleh menggunakannya tanpa biaya," kata Putra Mas Wigoro kepada radarbengkuluonline.com  Kamis (27/5).

Disisi lain, politisi muda di Kabupaten Rejang Lebong ini berharap, agar ambulance gratis ini dapat diketahui oleh seluruh masyarakat agar bisa berguna dan membantu masyarakat apabila dibutuhkan. Masyarakat yang membutuhkan ambulance ini , lanjut Putra, dapat menghubungi nomor kontak di HP 08 1173 88193. "Masyarakat tidak perlu membayar karena ini sifatnya gratis dan murni untuk membantu masyarakat," tutup Putra Mas Wigoro. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: