Tidak Berangkat PON , IMI Bengkulu Jadwalkan Musprov Akhir Tahun 2021

Tidak Berangkat PON , IMI Bengkulu Jadwalkan Musprov Akhir Tahun 2021

Putrawan Jaya : Kita Harapkan Tetap Kompak dan Patuhi Prokes

RBO >>> BENGKULU >>>   Keluarga besar Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Bengkulu melaksanakan halal bihalal. Selain silaturahmi, rombongan pengurus pencinta olahraga otomotif Provinsi Bengkulu tersebut juga berbagi rezeki dengan menyantuni anak yatim yang ada disalah satu panti asuhan di Kota Bengkulu kemarin.

Dalam kegiatan halal bihalal itu, Ketum Pengprov IMI Bengkulu, Putrawan Jaya SE, MM mengatakan, akhir tahun 2021 nanti mereka menjadwalkan dilaksanakan Musprov IMI Bengkulu. "Masih dalam suasana lebaran Iduk Fitri, kita dari IMI Provinsi Bengkulu mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Untuk itu, kita selain silaturahmi bersama pengurus IMI serta komunitas pecinta olahraga otomotif Bengkulu, kita juga berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Kemudian masih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, saya menekankan, kita harus selalu mematuhi prokes menjaga jarak, gunakan masker serta rajin mencuci tangan. Selain itu juga, karena kita masih pandemi dan hampir dalam dua tahun terakhir tidak ada event, saya mengajak kita semua untuk tetap semangat dan kompak dalam upaya memajukan dunia otomotif di Bengkulu," ungkap Ketum Pengprov IMI Bengkulu tersebut pada radarbengkuluonline.com, Minggu (30/5).

Dijelaskan oleh Wawan --panggilan akrab Ketum Pengprov IMI yang masih muda tersebut -- untuk waktu dekat, belum ada agenda kegiatan IMI dalam bentuk open turnamen atau drag race di Bengkulu. Hanya saja pada akhir tahun ini, Pengprov IMI Bengkulu menjadwalkan dilaksanakan Musprov yang sudah tertunda sejak dua tahun terakhir.

"Masa kepengurusan kami Pengprov IMI Bengkulu saat ini sudah dua kali perpanjangan sejak tahun 2019 lalu. Namun karena kita masih ditengah pandemi, kemudian karena baru terpilih Ketum IMI pusat, Bambang Soesatyo, maka kepengurusan IMI Bengkulu kembali diperpanjang hingga Desember tahun 2022. Tapi kami Pengprov IMI Bengkulu sepakat, karena IMI Bengkulu tidak ikut ke PON Papua, maka kita memajukan Musprov pada bulan Desember tahun 2021 ini nanti," terang Wawan.

Meskipun saat ini sepi event turnamen, untuk kegiatan komunitas pecinta otomotif juga masih terus berjalan. Seperti dilakukan oleh beberapa komunitas perkumpulan mobil Fortuner yang tergabung dalam Forci,  mereka melakukan aktifitas mobilty. Seperti touring ke daerah kabupaten maupun keluar Provinsi. "Untuk kegiatan mobility, maupun touring, komunitas motor di Bengkulu masih tetap berjalan. Namun kami dari IMI mengimbau agar setiap apapun kegiatan yang dilakukan selalu mempedomani Prokes, mematuhi setiap aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Terakhir saya mengajak kita semua untuk terus, tetap semangat jaga kesehatan dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir," pungkas Wawan. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: