Belum 5 Menit Ditinggal Polantas, Scoopy dan Avanza Bertabrakan

Belum 5 Menit Ditinggal Polantas, Scoopy dan Avanza Bertabrakan

 Laka di Simpang Madiyara Mukomuko

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Hampir setiap pagi dihari kerja, Polantas dari Polres Mukomuko rutin mengamankan jalan raya, khususnya persimpangan di wilayah Kota Mukomuko. Biasanya Polantas melakukan pengamanan di jam ramai pengendara mulai sekitar pukul 07.00 hingga pukul 08.00 WIB.

Pagi tadi, Jumat (11/6/2021) dua orang Polantas bertugas mengamankan lalu lintas di simpang empat Hotel Madiyara di Desa Ujung Padang, Kota Mukomuko. Ketika arus kendaraan mulai sepi, petugas kepolisian itu beranjak dari lokasi itu.

Belum sampai 5 menit ditinggal Polantas, kecelakaan terjadi. Mobil minibus merk Toyota Avanza warna silver menabrak pengendara sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah. Hal ini diungkapkan Japri, (47) saksi mata yang melhat langsung kejadian tersebut.

"Saya lagi makan sate di simpang (simpang empat Madiyara). Kaget saya mendengar bunyinya keras sekali. Kayak bunyi meledak. Gak tahunya mobil nabrak motor. Motor sampai terseret, ada barang kali sampai 20 meter," ungkap Japri kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

"Awal saya sampai ke warung sate itu masih ada Polisi. Belum lama Polisi beranjak, mungkin belum lima menit, eh kecelakaan terjadi," sambungnya .

Menurut keterangan saksi mata, pengendara sepeda motor itu diperkirakan pelajar. Dan ia melaju dari arah Hotel Madiyara. Sedangkan mobil melaju cukup kencang dari arah Bengkulu menuju arah Padang."Pengendara sepeda motor itu pakai baju seragam olahraga sekolah. Saya kira dia pelajar. Korban itu sempat terpental. Pas saya lihat korban lemas, tapi agak gemetar-gemetar. Gak ada keluar darah waktu saya lihat itu. Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD," pungkasnya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: