Tidak Ada Titip-Titipan Dalam Seleksi Perangkat Desa Teluk Ajang

Tidak Ada Titip-Titipan Dalam Seleksi Perangkat Desa Teluk Ajang

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Ajang Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui tim seleksi yang bekerja independent dan transfaran, melaksanakan tahapan seleksi perangkat desa di desa ini.

Data yang berhasil dihimpun, seleksi Perangkat Desa Teluk Ajang ini untuk mengisi kekosongan perangkat desa pada posisi Kasi Pelayanan yang diikuti 2 orang calon perangkat desa. Yakni Elan Dwi Putra dan Apri Sutrisno. Mereka mengikuti tahapan tes mulai dari ujian tertulis, wawancara, uji komputer dan pidato.

Menurut Kades Pasar Teluk Ajang, Lihusdin pada radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya kemarin, adanya seleksi perangkat desa ini, lantaran ada 1 posisi perangkat desa yang kosong. Yakni posisi Kasi Pelayanan . Dijelaskan Lihusdin, secara teknis mekanisme dan tahapan seleksi perangkat desa tersebut, dilaksanakan Timsel yang bekerja secara independen.”Tahapan pengumuman pada publik sudah disampaikan timsel dengan menyebarkan dan menempelkan pengumuman di tempat-tempat umum dan strategis dalam dusun yang ada di Teluk Ajang ini,” singkat Kades .

Kades Lihusdin berharap pelaksanaan seleksi perangkat desa yang diikuti sebanyak 2 orang untuk posisi Kasi Pelayanan ini berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan bebas dari praktik KKN. Dengan hasil seleksi ini, Kades Teluk Ajang berharap akan menghasilkan para perangkat desa yang berkompeten, memiliki jiwa pengabdian serta layolitas yang tinggi untuk membangun desa dan melayani warga sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

”Tidak titip menitip dalam seleksi perangkat desa ini. Sebab kompetensi dan kualitas adalah hal mutlak yang dibutuhkan pemdes,” tegas Kades Lihusdin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: