Oknum Kades di Hulu Palik Diduga Terlibat Korupsi

Oknum Kades di Hulu Palik Diduga Terlibat Korupsi

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Kasus dugaan korupsi dengan melibatkan oknum Kepala Desa diduga kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu. Saat ini Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap salah satu oknum Pemerintah Desa yang berada di Kecamatan Hulu Palik.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP. Jery Antonius Nainggolan, S. Ik saat dihubungi radarbengkuluonline.com  menyebutkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum Kepala Desa disalah satu Desa di Kecamatan Hulu Palik berinisial IZ.

Bahkan juga telah menurunkan tim ahli untuk melakukan pemeriksaan. Dimana dalam kasus dugaan korupsi ini potensi kerugian Negara dapat mencapai Rp 200 juta dari pembangunan hingga pemberdayaan yang tidak sesuai spefikasi hingga RAB.

” Oknum Kades inisial IZ telah kita periksa, dan kita juga telah menurunkan tim ahli untuk melakukan pemeriksaan yang dugaan sementara merugikan Negara hingga ratusan juta rupiah,” jelas Kasat AKP. Jery. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: