Karang Anyar I Lakukan Sertifikasi Tahap I

Karang Anyar I Lakukan Sertifikasi Tahap I

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pemeritahan Desa (Pemdes) Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah usai merealisasikan kegiatan pembangunan fisik tahap I . Yaitu, pembangunan jalan rabat beton 155 meter dan 102. Pemdes Karang Anyar 1, jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Setifikasi) realisasi pembangunan tahap I tahun anggaran 2021.

Sehubungan dengan telah selesainya kegiatan fisik tahap 1 pembangunan jalan rabat beton tahun anggaran 2021, Kades Karang Anyar 1, Drs.Saipul Amri meninjau langsung pembangunan tersebut.

Acara ini juga dihadiri,Tripika Kecamatan Kota Arga Makmur, BPD, pendamping desa, perangkat desa. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahap ke II selanjutnya di APBDes 2021 untuk pelayanan dan kemajuan Desa Karang Anyar 1.

Kades Drs.Saipul Amri kepada RADAR BENGKULU mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (sertifikasi) per tahap ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya. “Saya mengajak masyarakat , agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2020 tersebut untuk kemajuan desa kita bersama,” tutup Saipul Amri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: