Pemkab Bengkulu Utara Bangun Jalan Lingkungan 14 Titik

Pemkab Bengkulu Utara Bangun Jalan Lingkungan 14 Titik

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dengan keterbatasan anggaran yang ada saat ini, Pemkab Bengkulu Utara masih melakukan pembangunan infrastruktur jalan di 14 titik tahun 2021 ini. Pembangunan jalan yang menggunakan anggaran sekitar sebesar Rp 9 miliar itu berupa pembangunan jalan lingkungan tersebar di 7 Kecamatan yang ada di Bengkulu Utara. Diantaranya Kecamatan Ketahun, Batik Nau, Giri Mulya, Padang Jaya, Putri Hijau Napal Putih dan Arga Makmur.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian kepadaradarbengkuluonline.com  menyebutkan, disebabkan terbatasnya anggaran, pembangunan dilakukan masing-masing mencapai 500 meter. Dimana pengerjaan telah mulai dilakukan. Bahkan sejumlah titik telah selesai dibangun." Karena keterbatasan anggaran, pembangunan hanya dilakukan masing-masing mencapai 500 meter. Yang mana saat ini ada yang tahap pengerjaan dan ada juga telah selesai pengerjaan."

Khusus untuk Jalan Usaha Tani (JUT), Bupati Bengkulu Utara beharap masyarakat dapat bersabar. Ini disebabkan tahun ini Pemkab Bengkulu Utara hanya mampu membangun di satu lokasi yang berada di Kecamatan Napal Putih dan diupayakan akan dianggarkan pada APBD P atau tahun anggaran 2022 mendatang dan akan menjemput bola ke Kementerian dan Pemda Provinsi Bengkulu.

" Khusus JUT tahun ini Pemkab hanya mampu bangun di satu lokasi yang berada di Kecamatan Napal Putih. Namun masih diupayakan akan dianggarkan pada APBD P atau tahun anggaran 2022 dan akan jemput bola ke Kementerian dan juga Pemda Provinsi Bengkulu."  (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: