Karang Anyar I Sukses Gelar Musdes SDGs

Karang Anyar I Sukses Gelar Musdes SDGs

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Karang Anyar 1, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil dan Pemutakhiran Data Berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) tahun 2021, Kamis kemarin (8/7/2021).

Musyawarah yang dilaksanakan di Kantor Desa setempat tersebut dihadiri langsung oleh Kades Karang Anyar 1, Drs. Saipul Amri, Ketua BPD beserta anggota, pendamping desa, pemerintah desa dan tamu undangan lainnya. Acara ini juga sangat diperketat dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Yakni mencuci tangan pakai sabun,memakai masker serta menjaga jarak.

Pada kesempatan ini Kades Karang Anyar 1, Saipul Amri dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) penetapan hasil pemutakhiran data Sustainable Development Goals (SDGs) desa ini bertujuan untuk memperoleh data yang valid, objektif, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.Dan juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat bahwa selama pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan. Yakni agar memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan serta tidak berkerumun.

” Saya mengingatkan bahwa selama pandemic Covid-19 agar tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan. Yakni, agar memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta tidak berkerumun. Dengan harapan, agar pemulihan ekonomi nasional dapat segera terlaksana.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: