Diberi Tempat Tidur, Malah Nyusup ke Kamar Anak Gadis

Diberi Tempat Tidur, Malah Nyusup ke Kamar Anak Gadis

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Seorang Ibu di Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko betul-betul tidak menyangka, anak gadisnya yang baru berusia 12 tahun diduga menjadi korban pencabulan. Terduga pelaku, tidak lain teman anak bujangnya sendiri yang sedang menginap di rumahnya.

Peristiwa ini terjadi pada Senin dini hari (12/7) lalu, tepatnya sekira pukul 01.30 WIB. Kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Mukomuko Selatan (Ipuh). Dan terduga pelaku sudah diamankan pada Senin malam sekira pukul 20.00 WIB. "Benar, pada Senin pukul 16.00 WIB Polsek Mukomuko Selatan menerima laporan prihal kejadian tersebut," kata Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH., S.IK., MH melalui Humas Polres saat ditemui radarbengkuluonline.com Selasa (13/7).

Adapun kronologis kejadian, pada Minggu malam atau Senin dini hari itu, ibu dari korban dugaan tindak pidana pencabulan sedang tidur di kamar yang terpisah dari anak gadisnya, tiba-tiba terbangun karena dikagetkan anak gadisnya mengetuk pintu sambil menangis. Saat ditanya Ibunya, anak gadis tersebut mengaku, terduga pelaku masuk kamarnya dan sempat melakukan pencabulan, menyentuh bagian intim korban.

Mendapat laporan itu, ibu korban langsung mencari terduga pelaku ke kamar anak bujangnya. Kebetulan saat kejadian, terduga pelaku sedang nginap di rumahnya dan tidur di kamar anak bujangnya. Terduga pelaku ini teman dari anak bujang si ibu korban.

Ketika ditanya, terduga pelaku sempat ngeles, mengatakan ia tidak pernah keluar kamar. Tapi setelah didesak oleh sang Ibu, akhirnya terduga pelaku mengaku telah melakukan perbuatannya. Usai mengaku ia langsung lari keluar dari rumah korban.

"Terduga pelaku telah diamankan di Rutan Polsek Mukomuko Selatan karena diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur, sesuai dengan laporan polisi nomor : LP / B / 324 / VII / 2021 / BENGKULU / RES MM / SEK MMS, 12 Juli 2021," demikian Humas Polres Mukomuko menyampaikan. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: