TPI di Desa Urai Segera Menjadi Kenyataan

TPI di Desa Urai Segera Menjadi Kenyataan

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pembangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang sempat dijanjikan Bupati BU Ir Mian saat kunker ke Desa Urai, Kecamatan Ketahun pada tahun 2020 lalu saat ini pengerjaannya pun segera dimulai. Pembangunan ini ditandai dengan telah dilakukannya titik nol pembangunan TPI Desa Urai tersebut dengan melibatkan tim teknis.

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda membenarkan titik nol pembangunan TPI oleh pihak kontraktor dan disaksikan pemerintahan desa, BPD,dan unsur tripika itu. " Ya, pengerjaannya segera dimulai. Karna udah dilaksanakan titik nol nya," kata Kades kepada radarbengkuluonline.com  kemarin.

Kades berterimakasih kepada Pemkab BU yang serius dalam meningkatkan taraf kesejahteraan nelayan Desa Urai. Tidak itu saja, kades pun berharap bantuan alat tangkap dan semacamnya juga sangat dibutuhkan.

" Alhamdulilah ini bentuk keseriusan pemkab dalam meningkatkan ekonomi para nelayan di Desa Urai. Saya sangat berterimakasih atas pembangunan TPI ini,namun kedepannya bantuan alat tangkap dan semacamnya juga dibutuhkan."(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: