Usai Dilantik, Laili Langsung Bekerja untuk Tanjung Alai

Usai Dilantik, Laili Langsung Bekerja untuk Tanjung Alai

RBO >>> ARGA MAKMUR  >>>  Setelah pelaksaan pelantikan Kepala Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih beberapa waktu lalu, Laili langsung tancap gas melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa. Meski ada banyak permasalahan yang harus diselesaikan,namun kades optimis semua akan terselesaikan secara bertahap kedepannya.

Kades Laili mengatakan kepada radarbengkuluonline.com , beliau tentu bekerja tidak akan bisa sendiri. Dukungan dan bantuan rekan perangkat sangat beliau butuhkan dalam memajukan desa Tanjung Alai. Selain itu, dia juga sangat berharap masyarakat agar dapat berkomunikasi dengan baik kepada seluruh jajaran pemerintahan desa agar tidak lagi ada perselisihan yang diakibatkan salah komunikasi.

" Kalau saya kerja sendirian barang pasti tak akan saya bisa. Tentu semua bantuan dan saran dari teman perangkat desa sangat saya butuhkan. Selain itu yang terutama, masyarakat diminta selalu menjaga komunikasi dengan seluruh pemerintahan desa, agar miskomunikasi tak terjadi lagi."

Saat disingung pembangunan fisik yang bersumber dari dana desa, Kades mengatakan pihaknya saat ini telah merampungkan kegiatan tahap pertama. Dan untuk kegiatan tahap kedua,  semuanya masih dalam proses pengajuan. " Untuk kegiatan, alhamdulilah tahap pertama telah rampung. Saat ini kami masih sibuk dalam pengajuan tahap kedua." (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: