Pemkab BU Salurkan Beras untuk 25.203 KPM di 19 Kecamatan

Pemkab BU Salurkan Beras untuk 25.203 KPM  di 19 Kecamatan

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemkab Bengkulu Utara (BU) akhirnya menyalurkan juga beras bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk warga yang berada di 19 Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara kemarin.

Dalam pembagian beras ini, warga yang dinyatakan berhak menerima ini sebanyak 25.203 KPM dengan kriteria keluarga penerima manfaat masuk dalam data Program Keluarga Harapan (PKH) 13.772 KPM dan penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 11.432 KPM.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M. AP menyebutkan, dalam penyaluran hari pertama yang dilaunchingnya pada Jumat pagi (30/07/2021) tersebut untuk warga penerimaan manfaat yang berada di 6 Kecamatan dan sisanya dikirimkan selama 2 hari ke depan oleh pihak transpoter.

Wabup Arie Septia Adinata, SE, M. AP juga menyampaikan dalam pembagian beras PPKM ini, bahwa penerima manfaat terbanyak berada di 3 Kecamatan. Yakni Kecamatan Kota Arga Makmur, Kecamatan Padang Jaya dan Kecamatan Putri Hijau dengan masing penerima mencapai 2.000 penerima. ”Penerima manfaat terbanyak di 3 Kecamatan, Arga Makmur, Padang Jaya dan Putri Hijau. Hari ini launching pertama di 6 kecamatan. Sisanya akan didikirim dalam 2 hari ke depan, “ ujar Wabup Arie. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: