Desa Tanjung Alai Lakukan Titik Nol

Desa Tanjung Alai Lakukan Titik Nol

RBO >>>  NAPAL PUTIH >>>  Pemerintahan Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih yang telah memiliki kepala desa definitif saat ini telah memulai geliat pembangunan. Hal itu ditandai dengan telah dilaksanakannya titik nol rabat beton sepanjang 419 M di dusun II kemarin (2/8/2021).

Kegiatan yang dihadiri unsur tripika dan tokoh masyarakat (tomas) tersebut berjalan baik dan lancar. Kepala Desa, Laili melalui Sekretaris Desa, Sutriyanto mengatakan, kegiatan tersebut merupankan kegiatan ADD/DD tahap ke dua. Beliau juga berharap,dukungan dan saran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,agar semua bisa berjalan dengan apa yang diharapkan.

"Ini kegiatan tahap kedua. Saya juga sangat butuh dukungan dan saran agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sebaik mungkin," kata Sutriyanto kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Tidak itu saja, pemerintahan desa bersama BPD akan melaksanakan serta mengawasi kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin. Ini sesuai dengan rab dan aturan yang ada. " Tentu semua akan kami optimalkan,sesuai dengan rab dan aturan. Semoga ini bisa berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu dan tepat mutu." (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: