Lancar, Air Lakok Titik Nol Sumur Bor dan Perpipaan

Lancar, Air Lakok Titik Nol Sumur Bor dan Perpipaan

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Setelah sukses menyelesaikan semua item yang masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2021 tahap I berupa penyaluran BLT DD, pengoptimalan Satgas Covid-19 tingkat desa dan pembagian ratusan masker gratis kepada warga masyarakat, Pemerintahan Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara melanjutkan pembangunan ke tahap II berupa pembangunan 10 unit sumur bor dan perpipaan ke rumah warga. Hal tersebut ditandai dengan pra pelaksana kegiatan yang dilanjutkan dengan penentuan titik nol.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemdes setempat dengan dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Kasi PMD yang mewakili Camat, pendamping desa, tokoh masyarakat dan Bhabin Kamtibmas. Acara ini digelar Senin (02/08/2021).

Kades Japriyanto yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com di lapangan mengatakan, pembangunan sumur bor ini atas kehendak masyarakat.” Ini semua kehendak masyarakat. Sebenarnya sudah lama kita masukan dalam skala prioritas, namun karena keterbatasan anggaran, jadi baru bisa kita realisasikan di DD tahap II tahun 2021 ini. Semoga pembangunan ini nantinya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang,” ujar Japriyanto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: